Tempat Wisata Pulau Jawa
top

Tempat Nongkrong Malang yang Popular

tempat nongrong malang jawa timur

Di malam hari biasanya anak muda suka berkumpul dengan teman-temannya untuk ngobrol atau nongkrong. Di Malang ada beberapa tempat nongkrong malang yang sangat popular di kalangan anak-anak muda yaitu:

1. Depan Stasiun Kota Baru Malangtempat nongrong malang jawa timur

Depan Stasiun Kota Baru banyak tempat untuk nongkrong kawula muda, hanya sekedar untuk ngobrol, minum kopi dan terkadang menyaksikan atraksi ketangkasan mengendarai sepeda dan motor. Tempatnya sangat luas berada di depan Patung Singa, di pinggir jalan saat malam hari berdiri warung penjual kopi, minuman ringan lainnya dan makanan kecil.

2. Kedai Kopi Dan Resto Lenong Rumpi

tempat nongrong malang jawa timurKedai Kopi dan Resto Lenong Rumpi terbilang masih baru dikenal kalangan masyarakat kota Malang, karena baru berdiri tahun 2013, terletak di kawasan jalan Kalpataru. Kedai ini memiliki menu dari dalam ataupun luar Indonesia diantaranya berbagai macam lalapan, steak, roti bakar, kentang goreng, dan berbagai macam minuman ringan. Menu andalan dan terkenal enak adalah nasi gorengnya. Harga yang dipatok juga tidak terlalu mahal sehingga cocok untuk mahasiswa yang mau nongkrong atau yang mau mengajak pasangannya makan. Ruangan yang ditawarkan ada beberapa yaitu indoor, outdoor, meeting dan VIP. Bagi yang menyukai pemandangan yang disajikan di teras dapat memilih ruang outdoor.

Alamat : Kalpataru 110 Malang

3. Alun Alun Kota Malang

Alun –alun Kota Malang (depan Masjid Jami’) sejak bulan Juni kemarin mempunyai wajah baru, direnovasi tempat nongrong malang jawa timurbesar-besaran. Dan hasilnya memang sangat menakjubkan, warga kota jadi senang berkunjung ke Alun-Alun baik bersama keluarga maupun bersama teman-teman, untuk menikmati keindahannya atau ngobrol. Tamannya sangat bagus, dihiasi dengan berbagai jenis lampu, air mancur yang dapat menari. Di sekelilingnya terdapat beberapa penjual makanan untuk menemani asyiknya ngobrol.

4. Dapur Kota

tempat nongrong malang jawa timurDapur Kota merupakan pujasera, sehingga berbagai jenis makanan, camilan maupun minuman dapat anda temukan disini. Tempatnya juga luas dan mudah untuk ditemukan karena terletak di pinggir jalan. Jenis masakan yang disajikan bermacam macam yaitu chinnese food, masakan khas indonesia dan berbagai macam masakan mancanegara. Suasananya tambah ramai pada saat digelar acara nobar (nonton bareng) pertandingan sepak bola, sehingga tidak heran tempat ini menjadi tempat favorit untuk nongkrong

Alamat: jalan Sukarno Hatta D-401 kota Malang.

5. Legend Coffee

Legend Coffe ini merupakan cabang dari Legend Caffe Yogyakarta. Pemilik coffe memilih Malang sebagai cabang tempat nongrong malang jawa timurpertama di Jawa Timur karena tingginya potensi yang dimiliki, pangsa pasar dan gaya hidupnya mirip dengan Yogyakarata. Konsep yang dibawa Legend Cafee adalah 24/7 yaitu buka selama 24 jam dengan 7 macam game disertai wifi secara gratis. Menu andalan adalah kopi dan coklat, tapi tidak menutup kemungkianan membuat menu jenis lain. Tempat nongkrong ini banyak didatangi mahasiswa maupun dari kalangan umum pecinta games.

Alamat: Jalan Bandung no. 22 Malang.

6. Mie Jogging

tempat nongrong malang jawa timurMendengar nama tempat makan ini banyak yang membayangkan makan sambil lari-lari. Tapi yang benar , habis makan mie yang spicy dijamin keringat akan keluar seperti habis jogging. Menu yang disajikan adalah mie dengan toping bervariasi serta tingkat pedas yang berlevel. Nama jenis mie nya juga unik misalnya ‘mie selalu’, ‘mie sesuatu’, ‘mie banget’. Penamaan level pedas disetarakan dengan tingkat panas tubuh manusia misalnya 37oC normal (tidak pakai cabe), 38oC nggreges (istilah jawa kalau panas dingin) dengan cabe 1-10 dan seterusnya. Harganya tidak terlalu mahal sehingga sering digunkan anak-anak muda nongkrong. Buka dari jam 10.00 – 22.00

Keunikannya lagi, tempat ini tidak membutuhkan piring untuk penyajian mie karena sudah menggunakan pangsit yang berukuran besar sebagai alasanya

Alamat: Jalan Sukarno Hatta Malang.

7. The Ego Caffe

Kafe yang berdiri di kawasan Blimbing ini dapat dikatakan sebagai kawasan yang disukai kawula muda, karenatempat nongrong malang jawa timur selain menu yang disajikan dapat dikatakan lengkap, fasilitasnya sangat memadai. Desain interiornya sangat menarik dan menawarkan 2 macam area yaitu duduk di sofa atau lesehan. Ego caffe ini memang memberikan suasana yang berbeda dengan kafe pada umumnya. Setiap hari Rabu ada pertunjukkan akustic sehingga pengunjung akan semakin betah untuk berlama-lama tinggal.

Alamat: Jalan Letjen. S.Parman No 95 Malang.

8. Join Coffe

tempat nongrong malang jawa timurMencari tempat bekumpul bersama teman atau saudara? Silakan datang ke Join Coffe . suasanan di kafe ini sangat menyenangkan dan cocok untuk bekumpul. Menu yang disajikan juga bermacam-macam serta lokasinya berada di tepi jalan sehingga memudahkan akses untuk menjuju kafe.

Alamat: Jalan Mayjen Panjaitan No. 80 Malang.

9. Depan Alun-Alun Tugu

Mau nongkrong seru dan murah? Silakan coba di daerah depan SMAN Tugu depan Alun-Alun Tugu Malang. tempat nongrong malang jawa timurDi tempat ini setiap sore sampai malam menjadi ajang nongkrong bagi kawula muda, untuk ngobrol ,jalan-jalan di sekita Alun-alun Tugu Balai Kota Malang, atau untuk menikmati keindahan pemandangan kota Malang di malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

bottom